Silsilah Keluargaku


Halo Assalamualaikum Temen-temen, welcome back in my blog hehe. 
Kali ini aku dapet tugas lagi dari Pak guru Sosiologi ku yaitu Membuat silsilah Keluarga. 
Tujuan Guruku membuat tugas ini adalah agar siswa dapat menghargai arti pentingnya peran keluarga, dan dapat mengingat-ingat kembali Kakek nenek yang mungkin sudah tiada. Dan dari tugas ini aku sadar bahwa harta yang paling berharga adalah keluarga, karena ketika satu persatu dari mereka telah tiada kita akan sangat merindukan kehangatan di dalamnya. 
Jadi kita harus menghargai masing-masing keluarga ntah itu lebih muda atau lebih tua dari kita, kita harus meluangkan sedikit waktu untuk bisa berkumpul bersama keluarga besar.
Tolong ya di inget pesan aku, jangan menyesal kayak aku yang udah nggak punya Kakek Nenek, mereka udah di panggil sama Allah kalo kangen aku cuma bisa kirim doa dari sini hehe. 
Terimakasih sudah membaca sedikit pesan dariku maaf kalo ada salah-salah kata, sampai ketemu di tugas aku yang selanjutnya ya.
Wassalamu'alaikum wr.wb

Bagianceritarena,senin 19 okt 2020.

Postingan populer dari blog ini

SALAH TANGGAP ADANYA NEW NORMAL

Potret Suasana Peringatan HUT RI di desa Bangunrejo di Masa pandemi Covid-19